WELCOME

Selamat Datang di Ramdan's Gitchu...silahkan masukan komentar anda demi kebaikan ane sendiri dan kite semua..^_^

Kamis, 23 Oktober 2008

Anda Bertanya Islam Menjawab

BIDADARI DI SURGA

Pertanyaan

Di surga kelak terdapat suami dan istri, juga para istri yang terdiri dari bidadari. Ada sebagian orang yang berpendapat bahwa persetubuhan adalah suatu yang kotor. Lalu bagai mana mungkin di surga terdapat sesuatu yang kotor?.

Jawab

Persetuuhan adalah kelezatan nafsu yang paling menyenangkan hati.

Dalam hal ini anda tentu tidak membayangkan permulaan atau tengah berlakuknya persetubuhan itu, tetapi anda hanya membayangkan terjadinya sesuatu di akhir persetubuhan itu.

Saat permulaan dan tengah berlangsungnya persetubuhan merupakan sesuatu yang sangat nikmatdan menggembirakan, tetapi pada pengakhirannya terjadi hal yang kotor. Inilah contoh dari kelazatan dan kesenangan di dunia. Tetapi janganlah anda mengukur atau mengumpamakan kelezatan dan kesenangan yang ada di dunia ini dengan kesenangan di akhirat nanti, misalnya minuman arak yang dijanjikan Allah di surga kelak, tidak sama dengan minuman arak seperti yang ada di dunia ini. Arak surga telah disucikan dan dicabut semua kotorannya dan penyebab pemabukannya. Seperti yang difirmankan-Nya:

“Mereka tidak pusing karenanya dan tidak mabuk.” (Q.S. Alwaqiah: 19)

Firman Allah:

“Mereka di sana (surga) mempunyai isteri-isteri yang suci, dan kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman.” (Q.S. Annisa: 57)

Jadi sesuatu yang kotor yang tidak disukai hati, sudah dihilangkan dan tidak terdapat lagi di surga.

Seseorang pernah bertanya pada Rasulullah SAW.

“Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?”.

Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari laki-laki ataupun perempuan. Apanbila telah selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (Shahih Ibnu Hibban).

Tidak ada komentar: